BUKAN PA ATAU PN YANG JADI PEMENANG, SEMUANYA MENANG

Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi ke 63 dan Resepsi HUT Mahkamah Agung RI, Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kebumen, mengadakan beberapa perlombaan dan kegiatan dalam acara ini.

Kegiatan ini diawali dengan pembentuan panitia pada hari Senin, 14 Agustus 2007 bertempat di Pengadilan Negeri Kebumen. Penanggung jawab acara ini adalah H.AS. Pudjo Harsoyo, SH,M.Hum (Ketua PN) dan Drs. Agus Salim, (Ketua PA Kebumen), Ketua Panitia kegiatan ini adalah Bambang Sunanto, SH (PN) Kebumen dan Drs.Sutarmo.AS, SH (PN Kebumen.). Dalam rapat ini juga disepakati mengenai biaya peyelenggaraan kurang lebih 7 juta rupiah, baik untuk snack, makan, hadiah dan lain-lain ditanggung secara bersama-sama oleh Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kebumen ;

Image

Rapat pembentukan panitia di PN Kebumen

Dan lomba-lomba yang telah disepakati adalah:

1. Tenis Meja.
2. Catur.
3. Voly Ball
4. Tarik Tambang.
5. Jalan Santai.
Kelompok peserta/ Team peserta:
1. Team/ Kelompok Hakim.
2. Team/ Kelompok Kepaniteraan/ Panitera Pengganti.
3. Team/ Kelompok Kesekretariatan.
4. Team/ Kelompok Jurusita.
5. Team/ Kelompok Umum/ Staf

Perlombaan-perlombaan ini akan dilaksanakan dari tanggal 18 Juli s/d 15 Agustus 2008, dan dilaksanakan setiap hari Jum’at dari pukul 08.00 s/d selesai dengan bertempat di PN dan PA Kebumen.

Pembukaan perlombaan-perlombaan ini diawali dengan Senam bersama seluruh pegawai PN dan PA Kebumen pada hari ini Jum’at tanggal 18 Juli 2008 bertempat di halaman Pengadilan Negeri Kebumen, dilanjutkan dengan Pembukaan perlombaan oleh H.AS. Pudjo Harsoyo, SH,M.Hum (Ketua PN).

Image

Image

Pegawai PA dan PN senam pagi bersama.

Image

H.AS. Pudjo Harsoyo, SH,M.Hum, (Ketua PN) membuka kegiatan ini

Dalam sambutannya H.AS. Pudjo Harsoyo, SH,M.Hum, mengemukakan sportifitas dalam perlombaan-perlombaan ini harus dijunjung tinggi. Beliau juga menegaskan bahwa dalam kegiatan ini bukan PA atau PN yang menang, akan tetapi semuanya menang, karena peserta perlombaan ini adalah personil PN dan PA, dan dibagi anggotanya satu PN dan satu PA, sehingga baik dari PA dan PA ada pemenangnya.

Pemenang dan peyerahan hadiah dalam perlombaan-perlombaan ini akan diumumkan pada hari Minggu tanggal 17 Agustus 2008, setelah Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 63 dan Resepsi HUT Mahkamah Agung RI di halaman PN Kebumen.

Image

Image

Selamat… bertanding….@@

sumber: http://pa-kebumen.ptasemarang.net/index.php?option=com_content&task=view&id=8&Itemid=1

%d bloggers like this: