Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Merdeka !!! Hari ini tanggal 17 Agustus 2008, merupakan hari yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia, sudah 63 tahun kita merdeka dari penjajahan dan pada hari ini juga seluruh bangsa Indonesia memperingati HUT Proklamasi RI yang ke 63. PN Kebumen menyelenggarakan Upacara Bendera Bersama, dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan  RI yang 63 dengan bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kebumen, dengan inspektur upacara Ketua Pengadilan Negeri Kebumen.

Image

Dalam sambutannya, beliau membacakan amanah Gubernur Jawa Tengah, dan Tema peringatan HUT ke 63 Proklamasi Kemerdekaan  RI adalah ” Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Lanjutkan Pembangunan Ekonomi Menuju Peningkatan Kesejahteraan Rakyat serta kita Perkuat Ketahanan  NAsional Menghadapi Tantangan Global”, sejalan dengan tema tersebut Guberbur JawaTengah menyampaikan pesan sebagai berikut :

Pertama : Tingkatkan persatuan dan kesatuan mulai dari basis kehidupan masyarakat terbawah, yaitu RT RW dan Desa/Kelurahan yang merupakan pondasi kesatuan dan persatuan dalam rangka membangun keutuhan dalam rangka m,embangun keutuhan Negara Kesatuan RI.

Kedua : Tingkatkan semangat kerja untuk mempercepay pertumbuhan ekonomi, dengan memanfaatkan peluang yang ada, baik dalam skala lokal maupun nasional dan global.

Ketiga: Tingkatkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial serta kesadaran membantu kepada kelompok-kelompok masyarakat yang tidak mapu, sehingga masyarakat Jawa Tengah menjadi lebih adil dan sejahtera.

Sumber: http://pa-kebumen.ptasemarang.net/index.php?option=com_content&task=view&id=82&Itemid=1

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: